Rabu, 08 Oktober 2008

eksis????

ada yang tau definisi sebenernya dari kata eksis ga??
percaya ga percaya, ada anak fakultas angkatan saya yg ngeras eksis berat padahal bahkan saya dan beberapa teman saya (ayn, dame, citara, emma, nitya, gloria, daniel, dean, dhira, cyntia, dll) ga tau kalo mereka satu fakultas sama kita. PEDE BERAT oyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gangerti deh maksudnya "Lo gamau kan panitianya cuma anak-anak eksis doang", TAI BANGETT.
jadi gini ceritanya, kita mau bikin suatu acara yg panitianya angkatan kita aja, tapi yg jadi panitia tiba2 anak2 yg "aneh" dan berasa "eksis" sampe keluar kata2 diatas..
yaampunnnnn.. berasa banget sih mereka??? please deh!! beneran gw ada yg ga kenal beberapa orang, gimana bisa mereka ngaku eksis!
dan sekarang saat gw lg ngisi blog ini, tiba2 nurul nyuruh gw liat seseorang yg kita anngap tetot!!
dan bener aja lho dia pake make up lengkap ke kampus!!
speechless.....

1 komentar:

Yuni mengatakan...

CIE GLENNDY EKSIIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSSSSS GELA GELA GELAAAAAK

hahhahhaha!titip salam deh buat tmn2 lo yg GAK eksis itu glen hahhahah